Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Dipicu Pertengkaran, Pria Ini Nekat Tusuk Mantan Kakak Ipar

Tempat Kejadian Perkara (TKP) penusukan pelaku terhadap korban di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.
Tempat Kejadian Perkara (TKP) penusukan pelaku terhadap korban di Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Foto : Istimewa

Aksi penusukan berujung maut menimpa Darsa Prakarsa (48), Warga Jorong V Sungai Jariang, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Pelaku yang diketahui bernama Chaidir (35) yang tak lain merupakan adik ipar korban nekat melakukan hal itu lantaran dipicu pertengkaran saat acara orgen tunggal, Kamis (6/7/2017), sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Agam, Iptu M Reza menyebutkan, peristiwa itu bermula karena adanya pertengkaran antara pelaku dengan korban saat acara orgen tunggal di Jorong Sikabu, Nagari Kampung Tangah, Kecamatan Lubuk Basung. Namun, saat itu sejumlah warga langsung melerai mereka berdua yang tengah bertikai.

“Namun, karena merasa tidak senang, Darsa mencari Chaidir dikediamannya. Tapi, tidak menemukan korban, korban pun melampiaskan kemarahannya dengan merusak kaca angkot milik Chaidir,” ujarnya  via seluler.

Dilanjutkan Kasat, pelaku yang mendapati kaca angkotnya pecah langsung mengambil sebilah pisau dari dalam rumahnya, kemudian mencari korban di lokasi orgen tunggal tersebut.

“Disana terjadi penusukan. Pelaku langsung menusuk korban pada bagian dada, tangan dan perut,” tuturnya.

Mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisan pun langsung mendatangi lokasi kejadian. “Korban langsung dibawa ke RSUD Lubuk Basung dan diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara di Padang,” katanya.

Setelah mendapatkan informasi yang akurat, pihak kepolisian langsung menangkap pelaku dan diamankan di Polres Agam untuk proses penyidikan.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT