Satpol PP Padang Jaring Tujuh Pelajar yang Keluyuran Saat Jam Belajar

keluyuran,-tujuh-pelajar-diamankan-satpol-pp-saat-jam-belajar
Keluyuran, Tujuh Pelajar Diamankan Satpol PP Saat Jam Belajar

Padang – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan tujuh orang pelajar yang terjaring razia saat jam belajar berlangsung di kawasan Pantai Padang dan Gor H. Agus Salim, Senin (29/4/2024).

“Petugas kami yang sedang patroli mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sejumlah pelajar yang berkeliaran di jam sekolah,” ujar Kasat Pol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra.

Baca Juga

Mendapati laporan tersebut, petugas Satpol PP langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan para pelajar yang membolos tersebut.

“Kami akan mendata para pelajar ini, menghubungi pihak sekolah dan orang tua mereka, serta memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin dan menaati aturan,” jelas Chandra.

Chandra mengapresiasi peran masyarakat dalam membantu mengawasi pelajar yang membolos dan meminta pihak sekolah untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah peduli dengan kondisi Kota Padang. Kepada pihak sekolah, kami harap dapat memperketat pengawasan terhadap anak didiknya, termasuk saat kegiatan ekstrakurikuler,” tutur Chandra.

Rekomendasi