Dikeroyok Geng Motor, Driver Ojek Online Tewas

Ilustrasi.

Nasib naas menimpa seorang pengendara transportasi online, Erlangga Velentin Syilvan. Bagaimana tidak, Erlangga harus meregang nyawa setelah dikeroyok dan mendapatkan luka tusuk dari puluhan orang tak dikenal di Jalan Nipah, Padang Barat, Kota Padang, Minggu (8/4/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa itu berawal dari korban yang tengah duduk bersantai dengan 14 teman lainnya di kawasan Jalan Nipah, tepatya disamping tempat pijat, Kakiku. Kemudian, tiba-tiba, datanglah sekitar 20 orang menggunakan sepeda motor, diduga geng motor menghampiri mereka.

“Kemudian, 20 orang itu, berdasarkan keterangan saksi, langsung menghampiri mereka, dan menyerang mereka menggunakan senjata tajam,” kata Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna di Padang, Senin (9/4/2018).

Sontak, melihat para pelaku membawa senjata tajam, rekan-rekan korban pun langsung mencoba melarikan diri. Namun, naas bagi korban sendiri yang terpeleset saat akan melarikan diri, dan tertangkap oleh para pelaku, sehingga menjadi bulan-bulanan para pelaku.

“Korban ditusuk pada sejumlah bagian tubuhnya dan yang paling parah pada bagian punggung, diperkirakan itu yang menyebabkan korban meninggal dunia,” jelas Kasat.

Setelah menghajar korban, para pelaku pun langsung kabur. Korban pun kemudian langsung dibawa oleh rekan-rekannya ke Rumah Sakit (RS) M Djamil Padang, namun nyawanya pun tak tertolong.

“Pihak keluarga telah melaporkan kejadian secara resmi ke Polresta, polisi telah mengantongi identitas pelaku yang merupakan salah satu geng di Padang dan tengah diburu,” pungkas Kasat.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT