Adem ! Bertemu Andre, Mahyeldi Kembali Buktikan Kepentingan Masyarakat Utama

Padang – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi dan Anggota DPR RI Andre Rosiade kembali menunjukkan profesionalisme dan mengedepankan kepentingan masyarakat di atas politik.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Bandara Minangkabau pada Kamis (16/5/2024) di tengah penanganan bencana yang melanda sejumlah daerah di Sumbar.

Baca Juga

Momen pertemuan ini terekam dalam foto yang beredar di media sosial. Terlihat Mahyeldi dan Andre saling menebar senyum dan berjabat tangan.

Tak hanya itu, Mahyeldi juga mengomentari salah satu postingan Instagram Andre Rosiade terkait bantuan bencana di Sumbar.

“Terimakasih Pak @andre_rosiade @gerindra untuk selalu sigap dan peduli ,” tulis Mahyeldi.

Komentar itu pun dibalas Andre.

“@mahyeldisp samo2 pak Gub, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat,” balas Andre.

Interaksi positif ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak yang mengapresiasi sikap kedua pemimpin tersebut yang mengedepankan kepentingan masyarakat di tengah situasi sulit.

“Luar biasa, semoga bisa saling menguatkan para pemimpin kami, Bapak2 Orang yg luar biasa,” tulis akun syafrizalmalinmudo di kolom komentar.

“Keren Buya saling mengapresiasi dan menghargai ,itu salah satu contoh pemimpin yang sangat luar biasa,” tulis akun habibsuparman.

Seperti diketahui, Andre merupakan salah satu penantang Mahyeldi dalam Pilgub Sumbar 2024.

Namun, di tengah situasi darurat bencana, keduanya tampak kompak dan bahu membahu membantu para korban.

Hal ini menunjukkan bahwa kepentingan masyarakat di atas kepentingan politik.

Rekomendasi