Wonder Woman, Sutradara Wanita dengan Penulis Seorang Pria

  • Whatsapp
Wonder Woman. Foto : funpop.com
Wonder Woman. Foto : funpop.com
Wonder Woman. Foto : funpop.com

Film superhero wanita Wonder Woman telah mendaulat seorang wanita sebagai sutradaranya. Akan tetapi, baru saja dikabarkan bahwa penulis naskah yang tengah menggarap skenario filmnya adalah seorang pria muda.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (4/12/2014), Jason Fuchs adalah nama yang baru saja didaulat untuk menulis naskah film Wonder Woman, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Tak hanya Wonder Woman, Fuchs yang kini berusia 28 tahun itu juga tengah menulis skenario film Pan yang menjadi prekuel Peter Pan. Film animasi Ice Age: Continental Drift juga pernah ditulisnya. Bahkan, Fuchs juga sedang mengembangkan sekuel Pan.

Michelle MacLaren sudah dianggap resmi terpilih sebagai sutradara setelah seorang sumber melihatnya berulang kali bertemu Warner Bros hingga akhirnya pengumuman resmi pun diungkapkan.

Lexi Alexander sempat menjadi salah satu nama sutradara wanita yang tengah diincar untuk mengarahkan proyek ini. Akan tetapi, ia mengungkapkan keberatannya untuk terlibat proyek superhero wanita itu.

Film solo Wonder Woman direncanakan untuk tayang pada 2017 dengan Gal Gadot sebagai tokoh utama. Ia bakal memulai debutnya pertama kali sebagai sang pahlawan wanita dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

Loading...

Pos terkait