Wawalkot Pimpin Apel Pertama Pemko Padang

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Foto : Istimewa
Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. (Foto : Mahyeldi-Emzalmi.com)
Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. (Foto : Mahyeldi-Emzalmi.com)

Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar Apel Pagi pertama di awal tahun 2014 di Kantor Balaikota Padang, Air Pacah, Kamis (2/1) pagi. Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah hadir sebagai pemimpin Apel kali pertama 2014 ini.

Mahyeldi mengatakan, agark Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat bekerja lebih rajin dan profesional guna menunjang kebutuhan masyarakat kota Padang. “Semua PNS haruslah lebih gesit lagi dalam bekerja, dengan profesionalnya, Insyallah akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya saat memimpin Apel Pagi, kemarin.

Bacaan Lainnya

Selain itu, program kerja yang lebih mengenai warga secara langsung akan dapat dinilai positif dan kreatif oleh masyarakat kota Padang. Dirinya juga berharap agar PNS pada tahun 2014 dengan bekerja secara maksimal, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Itulah sikap seseorang yang ingin melakukan perubahan, baik pola pikir maupun dalam menerapkan pelaksanaan pekerjaan,” lanjutnya.

Apel pagi ini dihadiri oleh PNS lingkungan pemerintah se-Kota Padang yang dilakukan rutin setiap awal tahunnya. “Kita berharap peningkatan kinerja pegawai lingkungan pemko dapat meningkat,” tutupnya.

[divider] EkspresNews.com

Loading...

Pos terkait