“Warung Prabowo” Kafe Bernuansa Merah Putih

  • Whatsapp
"Warung Prabowo" di kawasan Veteran, Kota Padang.
"Warung Prabowo" di kawasan Veteran, Kota Padang.
“Warung Prabowo” di kawasan Veteran, Kota Padang.

Cara unik dilakukan pria bernama Erisman di Kota Padang. Demi menggaet dukungan Capres, dirinya pun merubah nama kafenya.

Kafe yang terletak di kawasan Veteran, Kota Padang semula bernama “Kebab Dara”. Namun, jelang Pemilu Presiden (Pilpres), sang pemilik pun mengubah dan sejumlah menunya dengan nama “Warung Prabowo”.

Pemilik “Warung Prabowo”, Erisman mengaku mengubah namanya demi memperkenalkan sang Capres idamannya kepada masyarakat.

“Saya ingin pemilih punya sikap terkait Pilpres mendatang, jika mampir ke warung ini pasti 99 persen memilih Pak Prabowo di Pilpres nanti,” ujarnya di kafenya, Veteran, Kota Padang, Jumat (13/6).

Adapun nama menunya pun memakai tagline Capres Prabowo Subianto seperti Nasi Goreng Merah Putih, Jus Merah Putih dan Jelly Merah Putih. “Kata-kata merah putih dan garuda itu sekarang ini identik dengan Capres pilihan saya,” katanya.

Bahkan, sang pemilik juga memberikan diskon selama masa Pilpres sebanyak 10 persen. ”Pelayanan tetap prima sambil sosialisasi Capres Prabowo Subianto. Selama Pilpres kami berikan diskon 10 persen,” jelasnya.

Salah seorang pengunjung, Awen mengaku kali ini baru melihat adanya warung seperti ini. “Ada kesan tersendiri, makanannya juga enak pak. Saya baru kali ini, mungkin baru pertama kali di Kota Padang,” tuturnya.

(Afiliasi : Klik Sumbar)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait