Warga Temukan Mayat Tinggal Tulang

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

PERISTIWA – Sesosok mayat yang hanya tinggal tulang belulang ditemukan di kawasan Parak Laweh Pengambiran Kota Padang, Kamis (7/11) malam. Saat ditemukan mayat tersebut masih menimbulkan bau yang menyengat.

Yanuarman Ketua Rumah Tangga (RT) setempat mengatakan, salah seorang warga mencium bau yang menyengat di dekat saluran got tepat di belakang Gudang Unilever Parak Laweh Padang.

Bacaan Lainnya

“Kami pun beritahu polisi, terkait penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu,” ujar Yanuarman

Menurut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Begalung, Kompol. Yuli Kurnianto mengatakan bahwa pihaknya baru mengetahui adanya penemuan sesosok mayat dari laporan warga. “Kita dapat laporan dari warga yang diwakili Ketua RT setempat, setelah itu kita langsung ke lokasi kejadian untuk melihat kebenarannya”ujarnya, tadi malam.

Lanjutnya, diduga korban dibunuh, pasalnya saat dilokasi kejadian korban tak menggunakan sehelai benang pun yang melekat pada badannya. Kepolisian langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan tersebut.

“Kita langsung olah TKP terhadap penemuan jasad korban tersebut, diduga kuat korban dibunuh berbulan-bulan yang lalu, melihat tak ada sehelai pun pakaian yang ada pada badannya serta bau yang cukup menyengat”katanya.

Sementara, identitas korban tak ada satupun sehingga kepolisian harus melakukan identifikasi lanjut guna menemukan identitas korban. “Pihak kita hanya menemukan mayat saja, tak ada identitas dari korban dan untuk kelaminnya itu laki-laki”tuturnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung membawa mayat tanpa identitas tersebut ke kamar Jenazah Rumah Sakit M.Jamil Padang guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Loading...

Pos terkait