Wanita Hamil Tua Ditemukan Gantung Diri di Bukittinggi

Ilustrasi Gantung Diri.

Bukittinggi – Seorang wanita berinisial IS (35) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di kediamannya di Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Rabu (3/8). Wanita itu pun diketahui tengah dalam keadaan hamil tua.

Kasi Humas Polres Bukittinggi, Sitinjak mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. “Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya, saat pulang dari menjemput anaknya pulang sekolah,” kata Sitinjak.

Wanita yang diketahui berprofesi guru itu ditemukan tergantug di pintu kamar rumahnya. “Saksi histeris, dan berteriak minta tolong ke warga sekitar,” sebutnya.

Selain itu, korban sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban sedang dalam keadaan hamil tua, warga sekitar menurunkan korban serta selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit, keterangan dari dokter setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan luka lebam di leher akibat lilitan kabel dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” sebut Sitinjak.

Polsek Kota Bukittinggi kemudian melakukan penindakan dengan mendatangi TKP, mencatat identitas korban dan saksi dan penyelidikan mendalam.

Belum diketahui penyebab dan alasan korban melakukan perbuatan tersebut.

Rekomendasi