Wali Kota Padang Minta Sekolah Punya Keunikan

Padang – Wali Kota Padang Hendri Septa meminta setiap sekolah di Kota Padang memiliki keunikan, ciri khas, dan keunggulan tertentu yang tidak dimiliki sekolah lain.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kota Padang, di Basko Hotel, Kamis (26/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya berharap di tangannya Bapak Ibu kepala sekolah setiap sekolah di Kota Padang ini punya ‘different’, punya perbedaan, keunikan. Misalnya satu sekolah ini fokus pada pengembangan olahraga, sekolah lainnya fokus pada kesenian dan pidato, sehingga hal ini nantinya akan membuat Kota Padang lebih unik dan menarik,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, dengan adanya keunikan ini akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Padang dan dikenal oleh masyarakat.

Hal ini tentunya akan menambah kepercayaan masyarakat dari luar Kota Padang untuk menyekolahkan anak-anaknya ke Kota Padang.

“Kita harus berani membuat perubahan, karena ini sesuai dengan visinya Pemerintah Kota Padang menciptakan masyarakat Kota Padang yang madani berbasiskan Pendidikan Perdagangan, Pariwisata yang unggul dan Berdaya Saing. Untuk itu melalui Rakor ini saya berharap bapak ibu dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang akan membuat kemajuan untuk dunia pendidikan di Kota Padang,” pungkas Wako Hendri Septa.

Dalam kesempatan tersebut Wako Hendri Septa juga mengukuhkan Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar Kota Padang masa bakti 2023 – 2026, yang diketuai oleh Zulhendri, Wakil Ketua Herman, Sekretaris Firman Nugraha, dan Bendahara Nurleli.

Pos terkait