Usai Bayar “Bil” Makanan, PNS Ini Tewas ?

Ilustrasi Meninggal Dunia

Seorang wanita berinisial IM (35) meninggal dunia seketika, usai makan bersama sang kekasihnya berinisial FR (37) di salah satu restoran Lantai IV Plaza Andalas, Kota Padang, Minggu (5/1) sore. Meninggalnya wanita yang belum tahu penyebabnya kematiannya  ini pun membuat para penunjung panik.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan FR, kekasihnya meninggal dunia setelah lima menit usai membayarkan tagihan makanan pada restoran tersebut. Seketika, IM langsung terjatuh dan tak sadarkan diri lagi.

“Tadi saya sempat makan pak, terus dia pergi ke kamar kecil, lalu membayarkan tagihan makanan. Sekitar 5 menit usai membayar makanan itulah dia langsung terjatuh pak,” katanya kepada polisi di Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit (RS) M. Djamil Kota Padang, Minggu (5/1) sore.

IM diketahui meninggal dunia setelah diperiksa dokter, yang kebetulan ada di lokasi kejadian. “Iya, tadi ada dokter, terus dia periksa, ternyata sudah tidak bernyawa lagi pak,” tuturnya.

FR yang baru menjalani hubungan selama dua bulan dengan kekasihnya itu mengaku tidak ada pertengkaran antara mereka berdua, dan tak menduga kekasihnya itu meninggal seketika.

“Kami sebelumnya hanya bicara seperti biasa saja pak, saya juga terkejut kalau pacar saya itu meninggal begitu saja pak,” jelasnya.

Diketahui, selama ini IM tidak pernah menderita sakit yang parah. “Setahu kami, dia tidak pernah ada riwayat sakit parah selama ini,” ungkap salah seorang keluarga IM di RS M. Djamil Kota Padang.

Selain itu, guna menghindari hal yang tidak diinginkan, sang kekasih yang tak lain FR langsung diamankan oleh jajaran kepolisian saat tiba di rumah sakit.

Kanit I SPKT Polresta Padang, IPDA Amin Nurasyid menyebutkan, saat ini kekasihnya FR diamankan untuk sementara waktu, dan selanjutnya dibawa ke kantornya guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara, kekasihnya itu kita amankan dulu, dan diperiksa guna menyelidiki penyebab kematian IM,” katanya di RS M. Djamil Padang.

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, saat ini pihak RS M. Djamil Padang tengah melakukan visum luar yang langsung diminta keluarga IM.

“Kita belum bisa mengetahui penyebab kematiannya, saat ini tim dokter tengah melakukan visum luar terhadap jasad, dan kita tunggu saja hasilnya nanti,” ujar Gustafianof, Staff Humas RS M. Djamil Padang di ruangannya, sore.

IM dan kekasihnya FR sehari-harinya merupakan pegawai honorer di lingkungan salah satu Kantor Camat Kota Padang. Saat ini, tim dokter beserta kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengunkap kematian wanita malang tersebut.

Reporter : Ikhwan

 

Loading...

Pos terkait