Turunkan Berat Badan, Kulit Kendur ?

  • Whatsapp
Kulit Kendur
Kulit Kendur
Kulit Kendur

Orang bijak berkata, dalam hidup selalu datang ujian silih berganti untuk penaikan kelas dan level mu menjadi lebih tinggi. Setelah satu masalah selesai, akan datang masalah yang jauh lebih berat.

Contoh sederhananya saja seperti yang akan kita bahas kali ini, masalah yang hampir dialami kebanyakan wanita diseantero jagat raya. Diet. Setelah berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badan menjadi ideal, akan timbul pengenduran kulit dibeberapa bagian tubuh yang dulu menjadi tumpukan lemak. Tentu hal ini akan sangat mengganggu, membuat kulit terlihat lebih kusam dan tua.

Bacaan Lainnya

Eits, ladies jangan khawatir dahulu. Karena Tuhan menciptakan masalah selalu sepaket dengan solusinya. Berikut akan kita bahas bagaimana tips mengencangkan kulit kembali setelah penurunan berat badan. Check this out girls.

1.Pastikan diet yang anda lakukan adalah diet sehat

Sebelum anda mengkhawatirkan pengenduran kulit setelah penurunan berat badan, lebih dulu anda sebaiknya mengkhawatirkan apakah diet yang anda lakukan sudah masuk dalam kategori diet sehat atau belum. Anda perlu memastikan apakah diet yang anda lakukan merupakan diet alami tanpa efek samping yang akan memberi pengaruh buruk pada tubuh. Caranya dengan memastikan tidak terjadi penurunan drastis pada berat badan anda, tidak menggunakan obat kimiawi yang berbahaya, dan memastikan selama proses berlangsungnya diet tubuh anda memperoleh nutrisi yang memang diperlukan. Turun berat badan memang menyenangkan girls, tapi turun bedan dan membuat tubuh anda terlihat lebih fit dan sehat itu jauh lebih menyenangkan.

2.Air putih

Air putih adalah nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh, termasuk kulit. Air putih membantu pengencangan kulit. Satu hari, minimal kita harus meminum 2 liter air putih.

3.Olahraga

Salah satu peranan penting dalam penurunan berat badan adalah olahraga. Setelah berat badan turun pun olahraga tidak boleh terlupakan, olahraga akan sangat membantu pengencangan pada kulit yang mengendur. Olahraga yang bisa dilakukan antara lain seperti angkat beban yang mengencangkan massa otot, atau alternatif lainnya seperti yoga.

4.Menjaga kelembapan kulit

Penjagaan kulit dibawah kelembapan juga merupakan salah satu hal yang sangat penting, memastikan kulit mendapatkan nutrisi yang ia butuhkan. Tidak membiarkan kulit terkena sinar matahari pada intensitas yang tinggi.

5.Cream Pengencang Kulit

Alternatif terakhir yang bisa digunakan adalah cream pengencang kulit yang banyak ditawarkan oleh beberapa skincare, yang tentu akan membantu kulit terlihat lebih baik. Meskipun cara ini terlihat instant, tapi why not lah untuk dicoba ya girls.

Nah itu adalah beberapa tips untuk pengencangan kulit, tentu semua cara tersebut mempunyai prosesnya masing-masing untuk mencapai hasil yang dimau. Gak ada yang gak mungkin selagi kita usaha dan disipilin. Cause miracle happens for who those believe in. Let’s try girls, hidup sehat dan cantik adalah pilihan.

Loading...

Pos terkait