Tuan Rumah, Persijap Dipermalukan Semen Padang

  • Whatsapp
Ilustrasi. Semen Padang. Foto Iberita

Semen Padang. FOTO IBERITAPersijap Jepara gagal mempersembahkan kemenangan di hadapan publik sendiri setelah kalah 1-2 atas tim tamunya Semen Padang pada laga kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Sabtu.

Pada menit-menit awal babak pertama, tim tamu yang diarsiteki Jafri Sastra berhasil unggul lewat Hendra Ade Bayu yang berhasil memasukkan bola ke gawang Persijap yang dijaga kiper Dedi Hariyanto pada menit ke-19.

Unggul 1-0 tidak mengendurkan semangat pemain lawan untuk melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan. Hasilnya, pada menit ke-29 tim tamu kembali menjebol gawang Persijap lewat eksekusi penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain belakang tim tuan rumah terhadap pemain lawan di kotak pertahanan sendiri.

Esteban viscara yang menjadi algojo tendangan penalti berhasil mengecoh kiper Dedi Hariyanto. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Upaya tim tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat variasi serangan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-34 lewat tendangan penalti.

Tim tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Noor Hadi dilanggar oleh pemain lawan di kotak pertahanan sendiri. Claudio Luiz Sobrinho yang dipercaya melakukan eksekusi penalti berhasil menyarangkan bola ke jala lawan yang dijaga kiper Fahrul Rozi.

Skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu dan tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

(Sumber : Republika)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait