Tragis, Guru SMP Ini Alami Luka Serius Usai Dijambret

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang guru SMP 2 Padang, Fatniwati (53) mendapat luka serius pada bagian kepalanya setelah dijambret oleh dua orang tak dikenal saat hendak pulang kerumahnya di depan SMP 4 Padang, Rabu (29/1) sekitar pukul 12.45 WIB. Akibatnya, guru yang mengajar Fisika itu pun harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit M. Djamil Padang guna mendapatkan perawatan intensif.

Salah seorang guru SMP 4 Padang, Rusdi menuturkan, kejadian itu diketahuinya setelah mendapatkan kabar dari sejumlah siswanya. ”Lalu buk Fat tampak mengejar pelaku jambret yang berjumlah dua orang tersebut kearah jembatan Siti Nurbaya,” katanya saat ditemui di RS M. Djamil Padang.

Bacaan Lainnya

Saat tengah mengejar, korban hampir mendapatkan kembali tas miliknya, tapi kedua pelaku itu pun menendang korban hingga terjatuh tepat mengenai trotoar jalan. ”Pelaku langsung kabur pak, beberapa orang warga langsung memberitahukan ke pihak sekolah dan membawa korban ke rumah sakit,” tuturnya.

Kedua pelaku diketahui menggunakan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio berwarna putih. “Kalau yang dibonceng itu, kira-kira ciri-cirinya tinggi tegap, rambut kriting dan bertato serta rambut panjang. Tapi, kalau yang bawa motor saya tidak lihat pak,” katanya di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolsekta Padang Selatan, Kompol Sukirman membenarkan kejadian tersebut. Setelah laporan diterima, jajarannya langsung datang ke lokasi kejadian, dan memburu pelaku yang identitasnya telah diketahui.

”Korban sudah membuat laporan, saat ini anggota saya masih dilapangan. Kedua pelaku itu memang berhasil mengambil tas milik korban yang saat ini belum diketahui apa isinya,” katanya di Polsekta Padang Selatan.

Saat ini kondisi korban masih kritis dan dirawat intensif di ruang resusitasi IGD. Korban diperkirakan mengalami CGS type 6 karena banyaknya benturan di bagian kepala.

”Kita akan memberikan upaya maksimal untuk memberikan pertolongan kepada korban,” ujar Gustafianof, Staff Humas RS M. Djamil Kota Padang.

Loading...

Pos terkait