Tips Bikin Foto Liburan Akhir Tahun yang Estetik

Tips Bikin Foto Liburan Akhir Tahun yang mana Estetik

JAKARTA – Tips bikin foto liburan akhir tahun yang mana estetik menarik dipahami. Sebab, setelahnya merayakan Natal, liburan terus berlanjut ke Tahun Baru. Karena itu, penting bagi pemilik HP untuk tahu bagaimana cara mengabadikan kenangan indah dalam momen liburan juga akhir tahun.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan bahwa ada beberapa layanan pada HP yang tersebut sanggup dioptimalkan untuk mengabadikan foto liburan. Tidak cuma fokus di tempat kamera saja. Nah, berikut tipsnya:

Bacaan Lainnya

1. Rekam foto dengan kualitas tinggi

Kualitas foto penting jikalau ingin foto-foto liburan tidak ada mengecewakan. Standard ini meliputi unsur fotografi di area di foto maupun momen-momen atau obyek yang direkam, kemungkinan besar tempat kemudian pemandangannya yang digunakan terbaik, ekspresimu paling gokil, hingga makanan memorable.

“Untuk Galaxy M54 5G, pengguna sanggup mengoptimalkan lensa utama beresolusi 108MP lalu kamera depan 32MP. Sebisa kemungkinan besar gunakan cahaya alami,” ungkapnya. Optimalkan juga lensa utama pada belakang smartphone yang digunakan sudah ada dibekali layanan Optical Image Stabilization (OIS). Sehingga foto bebas efek shaking.

2. Rekam lebih besar dari satu frame
Tips Bikin Foto Liburan Akhir Tahun yang digunakan Estetik

Untuk mengedit foto liburan, lebih besar baik jikalau punya opsi konten lebih tinggi dari satu. Oleh sebab itu, usahakan merekam objek foto dengan lebih lanjut dari satu frame dengan kualitas tinggi.

Nah, mampu gunakan layanan burst mode. “Dengan mode ini Anda bisa saja merekam sejumlah foto secara berurutan dengan cepat, sehingga punya sejumlah frame sebagai opsi,” ungkap Ilham. Caranya:

1. Buka kamera serta tap menu Settings
2. Pilih Swipe Shutter button to, lalu pilih Take burst shot.
3. Untuk menggunakannya, tap, swipe, lalu tahan tombol shutter di area layar ke bawah ketika memotret.

3. Photo Remaster
Tips Bikin Foto Liburan Akhir Tahun yang mana Estetik

Setelah foto direkam, saatnya untuk memilih. Nah, kadang-kadang di tempat antara pilihan terbaik dari yang terbaik masih mempunyai kualitas pencahayaan, kontras, lalu warna yang masih perlu disesuaikan, supaya foto tambah menarik secara visual.

Di situlah saatnya menggunakan ciri Photo Remaster di area Galaxy M54 5G. Caranya:

1. Pilihlah foto terbaik di tempat Gallery, tap pada gambar titik tiga vertikal dalam pojok kanan bawah layar.
2. Pilih Remaster picture dan juga foto akan diperbaiki hanya sekali di hitungan detik.
3. Layar akan menampilkan foto sebelum kemudian sesudah diolah dengan Photo Remaster. Kalau telah cocok di tempat hati, pilih Save.

Galaxy M54 5G sendiri tersedia pada pilihan warna Dark Blue kemudian Silver dengan banderol Rp6.499.000. “HP ini punya sel besar 6.000 mAh, serta layar Super AMOLED+ 6,7 inci juga 120 Hz yang cocok untuk traveling,”tutupIlham.

Pos terkait