Tinggal Satu Rumah, Warga ‘Grebek’ Lima Muda-mudi di Bukittinggi

Bukittinggi – Lima orang muda-mudi digrebek warga pada satu unit rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Pakan Kurai, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Kamis 4 Juli 2019 sekitar pukul 19.00 WIB.

Adapun kelimanya terdiri dari tiga pria dan dua wanita. Mereka ditemukan tengah tidur-tiduran dalam satu kamar.

Baca Juga

Ketiga pria itu berinisial MAP (17), WS (17), dan UA (17) yang berasal dari Malalak, Agam. Kemudian kedua wanita diketahui berinisial SS (17) dan M (17), warga Palembayan, Agam. Kedua wanita itu diketahui masih berstatus pelajar.

“Rumah itu sudah beberapa hari ini dipantau warga karena sudah sangat meresahkan,. baru tadi malam rumah itu digerbek warga dan didapati lima orang muda mudi itu didalam rumah tersebut,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya dikutip dari Topsatu.

Mereka diamankan, lantaran dianggap telah membuat resah warga sekitar, karena berkumpul bersama tanpa hubungan yang sah.

Guna menghindari tindakan aksi anarkis warga, maka kelimanya itu langsung dilaporkan ke Satpol PP Kota Bukittinggi.

Menurut pengakuan M, ia bersama teman prianya itu tidak melakukan apa apa. Sedangkan SS mengaku mengontrak rumah itu bersama kakaknya.

Karena kakaknya tidak sering di rumah, maka ia mengajak M, teman sekolahnya untuk tinggal bersama.

Sementara itu, Kasi Ops Pol PP Kota Bukittinggi Dodi Andresia mengatakan, berdasarkan pengakuan mereka, teman prianya sudah tiga malam menginap di rumah itu.

“Pada malam pertama teman laki-lakinya berinisial UA datang dan menginap, kemudian malam ke dua datang lagi teman laki laki berinisial WS dan menginap, selanjutnya malam ke tiga atau malam penggrebekan datang lagi teman laki lakinya berinisial MAP,” kata Dodi.

Dodi menambahkan, M berpacaran dengan UA, kemudian SS berpacaran dengan WS, sedangkan MAP tidak ada pasangannya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia