Tewas Gantung Diri, Ini yang Kelima di Tanah Datar

Ilustrasi Gantung Diri.
Ilustrasi Gantung Diri.
Ilustrasi Gantung Diri.

Kasus bunuh diri di Kabupaten Tanah Datar seperti tidak berhenti. Kali ini, Nelfila (47) warga Jorong Lurah Ampang Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Sungai Tarab ditemukan tewas gantung diri dikamarnya, Minggu (9/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon oleh sang bibi, Indah Wirna. Indah pun langsung berteriak lantaran kaget melihat sang keponakan tewas menggenaskan.

Bacaan Lainnya

Sontak, warga sekitar pun langsung berdatangan karena teriakan bibi korban. Korban sendiri dikenal warga merupakan seorang yang rajin, sehari-harinya korban berprofesi sebagai pedagang sayur di sejumlah pasar di Kabupaten Tanah Datar.

Berdasarkan informasi, seminggu belakangan korban tampak murung, dan bermenung sendirian. Hal ini pun tidak dibantahkan oleh Indah, pengakuannya, korban sempat bercerita kepada bibinya itu tentang beratnya menanggung beban ekonomi.

Kejadian itu pun lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian guna mengungkap motif bunuh diri korban. Menurut Kapolsek Sungai Tarab, AKP Heri Satriawan menuturkan pada tubuh korban tidak terlihat adanya tindak kekerasan, tetapi pihaknya berjanji akan menyelidiki kasus tersebut.

“Para saksi kita sudah mintai keterangannya, dan barang bukti berupa seutas tali nilon itu juga telah diamankan,” katanya.

Jenazah pun dikabarkan telah dikebumikan pada pemakaman kaum di Jorong. Untuk diketahui, Nelvis merupakan warga kelima Kabupaten Tanah Datar yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri selama dua minggu belakangan.

Sebelumnya, diberitakan, dua pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menengah, yakni Resy Novita Anjela (15), Tiara Salsabila (14) juga ditemukan tewas gantung diri. Lalu, Natasya (20), dan Leli (25). [HL]

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia