Tertabrak Kereta Api, Pria Tanpa Identitas Tewas

Korban saat berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit M. Djamil Padang. FOTO/IKHWAN
Korban saat berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit M. Djamil Padang. FOTO/IKHWAN
Korban saat berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit M. Djamil Padang. FOTO/IKHWAN

Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api pada rel perlintasan di kawasan Batang Kabuang, Kototangah, Kota Padang, Sabtu (15/2) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban yang diperkirakan berusia 35 tahun itu dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) M. Djamil Padang sewaktu dibawa warga sekitar menggunakan sebuah mobil pick up. Diduga korban meninggal dunia lantaran luka sangat parah yang mengenai hampir seluruh kepalanya.

Muat Lebih

Menurut keterangan warga, kecelakaan itu bermula saat korban tengah duduk santai dekat Jembatan Batang Kabuang, tepat diatas rel perlintasan. Seketika, kemungkinan tidak menghiraukan bunyi klakson kereta api, korban pun langsung disambar kereta api hingga korban terpental.

“Saya tidak tahu kenapa bapak itu duduk disana, mungkin lagi beristirahat pak. Kereta api juga sudah membunyikan klakson, tapi bapak itu tetap saja disana,” kata Ari, salah seorang warga setempat.

Sontak, kepala korban yang mengenai kereta api langsung tidak berbentuk hingga akhirnya sekarat. Warga setempat pun langsung membawa korban ke Rumah Sakit guna menyelamatkan nyawanya.

Kapolsekta Kototangah, Kompol S. Matanari membenarkan kecelakaan yang menimpa pria tanpa identitas tersebut. Setelah mendapatkan informasi dari warga, pihaknya langsung menurunkan personel ke lokasi kejadian.

“Saat sampai di lokasi, personel kita mendapati korban telah penuh luka bersimbah darah. Jajaran kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah korban bunuh diri atau tidak, dan mengetahui keluarga korban” katanya saat dihubungi via seluler.

Sementara, Humas RS M. Djamil Padang, Rita menyebutkan, pihak Rumah Sakit telah menerima korban dalam kondisi meninggal dunia. “Kita terima korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa diantar oleh warga menggunakan sebuah mobil pick up putih. Kemungkinan, cedera berat di bagian kepalanya tidak bisa tertolong lagi hingga akhirnya korban meninggal dunia,” katanya.

Rita juga menjelaskan, ciri-ciri korban sendiri memakai baju kemeja berwarna hijau dengan label “RM Family Abadi”, dan memakai celana pendek warna hitam. Saat ini jenazah telah berada di kamar jenazah RS M. Djamil Padang menunggu penjemputan dari pihak keluarga.

Reporter : Ikhwan

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia