Tersingung Dimarahi, Remaja Minggat

Ilustrasi Berteriak Foto: Istimewa
Ilustrasi Berteriak Foto: Istimewa

Gara-gara dimarahi oleh orangtuanya, seorang remaja melarikan diri dari rumah. Tentu hal itu mengundang perhatian, dan kenapa tidak, remaja berusia 15 tahun, berinisial AYAC ini membuat cemas keluarganya.

Beruntung pelarian AYAC tidak terlalu jauh, ternyata ia tengah berada di rumah kenalannya di Perumnas, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping. Informasi tidak berada di rumah pun telah disebar oleh keluarganya dan menyebar luas di grup media sosial.

Bacaan Lainnya

Sempat putus asa, Al (45) orang tua tersebut hendak melaporkan peristiwa yang ia alami. Hal itu urung, setelah ia mendapat informasi jika keberadaan remaja di Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman itu sedang berada di rumah kenalannya.

Ia pun dijemput, puncak kaburnya Tomi karena tersinggung dimarahi. Al mengaku kesal saat itu karena Tomi kerap pulang malam. Kaburnya Tomi berawal saat dirinya pamit dari rumah hendak pergi salah Jumat dan menggunakan sepeda motor.

Hingga malam tiba, ternyata dirinya tak kunjung berada di rumah. Hal itu kemudian membuat semua keluarganya cemas dan mencari informasi keberadaan dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada setiap yang telah membantu, dan ini tentunya jadi pembelajaran penting,” ucap Al, bersyukur setelah menemukan dan menjemput anaknya.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia