Terpental ke Pohon, Pebalap Ini Meninggal Dunia

Ilustrasi Kecelakaan.

 

Ilustrasi Kecelakaan.
Ilustrasi Kecelakaan.

Ajang kejuaran FDR NHK Bethar Matic Race yang berlangsung pada  sirkuit GOR H Agus Salim, Kota Padang, Minggu (31/8) siang menelan korban. Korban sendiri merupakan Pebalap dari Club Jaya Mandiri Motor Yanaka Racing Team bernama Rezky Fauzi.

“Pebalap andalan dari Club Jaya Mandiri Motor Yanaka Racing Team meninggal dunia,” ungkap rekan korban, Adek di rumah duka, kawasan Ampang, Kota Padang, malam.

Ia menyebut, rekannya itu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya. Ia terlebih dahulu bertabrakan dengan pebalap lain. Kemudian, terpental ke pohon besar hingga mengakibatkan luka parah.

“Dia (pebalap) bertabrakan dengan pebalap lain, lalu langsung terpental menghantam pohon besar yang ada didekat arena balap,” katanya.


Korban pun mengalami luka parah pada bagian pinggang beserta kaki dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Yos Sudarso, Kota Padang. “Kemungkinan karena lukanya parah pak, nyawanya tak tertolong lagi,” jelasnya.

Selain itu, suasana duka terlihat di kediaman korban di kawasan Ampang, Kota Padang. Lanjutnya, korban memang sering mengikuti kejuaraan balapan walaupun sudah dilarang ibunya.

“Dia sering ikut balapan pak, walau sudah dilarang ibunya,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh pihak penyelenggara terkait insiden tersebut.

Loading...

Rekomendasi