Terkuak, Identitas Mayat Pria Ditemukan di Lubuk Minturun

  • Whatsapp
Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Identitas mayat pria yang ditemukan pada areal persawahan di kawasan Sungai Bangek, Lubuk Minturun, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Minggu (20/4) malam akhirnya diketahui.

Mayat tersebut diketahui bernama Asep Supriadi (17) yang merupakan seorang siswi kelas I SMK N 5 Kota Padang. Dari hasil visum, mayat itu merupakan korban pembunuhan karena mengalami luka bekas sayatan pada lehernya hingga berlubang, ditambah adanya bekas luka tusukan pada bagian punggung korban.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kototangah Kompol Saman Matanari menyebutkan, identitas korban baru didapatkan setelah adanya pihak keluarga mendatangi rumah sakit. Bahkan, berdasarkan penuturan pihak keluarga, korban telah hilang semenjak Sabtu malam.

“Tadi sudah ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit, kita sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, sementara ini dugaan kita korban dibunuh karena pelaku ingin mengambil sepeda motornya,” katanya di Polsek Kototangah, Senin (21/4).

Sementara, seorang keluarga korban yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa korban merupakan sosok anak yang sangat pekerja keras dan penolong. Bahkan, sepulang sekolah dia langsung menggembala sapi dan kambing milik keluarganya.

Sehari sebelum kejadian, korban diketahui pamit untuk pergi keluar bersama temannya dengan mengendarai motor. “Kami tak menduga bisa seperti ini pak, selama ini dia dikenal pendiam dan tidak banyak bicara pak, apalagi punya musuh,” ungkapnya.

Pihak keluarga sendiir meminta polisi mengusut tuntas kasus ini hingga selesai dan menangkap pelakunya. ”Pelakunya harus ditangkap pak, apa salah adik saya sehingga harus dibuat seperti ini,” tegasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan dengan keadaan tak bernyawa dengan luka parah pada bagian lehernya di lokasi kejadian. Warga setempat pun sempat heboh karena peristiwa tersebut.

Kepolisian yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) M. Djamil Padang untuk diautopsi.

(Cicigustria)

Loading...

Pos terkait