Terkepung Air Sungai, Akhirnya Nola Berhasil Diselamatkan

Ilustrasi. Foto : Istimewa
Ilustrasi. Foto : Istimewa
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Seorang ibu rumah tangga diketahui bernama Nola Gusrianti (26) terkepung air sungai di kawasan Lubuk Minturun, Balai Gadang, Kota Padang, Minggu (2/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasi Operasi Kantor SAR Padang, Juanda Sodo menyebutkan, korban terkepung air sungai saat tengah bermandian di sungai tersebut bersama keluarganya. Saat bermandian, tiba-tiba hujan berintensitas tinggi langsung mengguyur hingga membuat air sungai membesar.

Baca Juga

“Iya, ada supir taksi yang melihat ibu tersebut terkepung di tengah derasnya air sungai, tepatnya seperti pulau kecil ditengah sungai. Setelah mendapatkan informasi, kita langsung ke lokas kejadian,” katanya di Padang.

Selang dua jam, tepatnya sekitar pukul 17.00 WIB, akhirnya korban dapat terselamatkan oleh tim Basarnas dibantu oleh warga sekitar. “Sekitar jam 5 sore, korban dapat kita evakuasi dengan selamat,” jelasnya.

Untuk diketahui, diperkirakan peristiwa ini terjadi karena curah hujan yang terus tinggi melanda Kota Padang selama sepekan belakangan. Tak hanya di Kota Padang, dua hari yang lalu, Kota Solok juga dilanda bencana banjir yang mengakibatkan ribuan rumah terendam.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia