Tarik Minat Wisatawan, Garuda Indonesia Datangkan Miss Universe 2013

Miss Universe 2013, Gabriela Isler bersama Puteri Indonesia 2014 terpilih Elvira Devinamira FOTO/VIVA
Miss Universe 2013, Gabriela Isler bersama Puteri Indonesia 2014 terpilih Elvira Devinamira FOTO/VIVA
Miss Universe 2013, Gabriela Isler bersama Puteri Indonesia 2014 terpilih Elvira Devinamira FOTO/VIVA

PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia berinisiatif mengundang Miss Universe terpilih untuk setiap tahunnya datang ke Tanah Air. Upaya ini untuk lebih mengembangkan pariwisata serta meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Miss Universe 2013, Gabriela Isler, pada hari ini, Senin 3 Februari 2014, mengunjungi Garuda Indonesia Gallery, bersama dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Baca Juga

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erick Meijer, mengatakan, kunjungan tersebut untuk melihat berbagai fasilitas yang ada pada gallery termasuk Garuda Indonesia dan Liverpool FC Experience.

Selain itu, dia menjelaskan, pada kesempatan tersebut, Miss Universe 2013 dan Puteri Indonesia 2014 berkesempatan untuk melayani para pengguna jasa Garuda Indonesia yang membeli tiket.

Dia menuturkan, melalui kerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia tersebut, Garuda Indonesia menjadi “official airline” untuk kegiatan Puteri Indonesia dan Miss Universe.

Dia memaparkan, selain melakukan kunjungan ke Garuda Indonesia, Miss Universe dan Puteri Indonesia juga melaksanakan penerbangan ke beberapa kota besar di Indonesia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

”Miss Universe akan terbang ke beberapa kota besar di Indonesia, agar dapat mengenal lebih dekat keindahan alam dan keanggunan budaya Indonesia. Kunjungan ke berbagai kota tersebut merupakan inisiatif dari Garuda untuk membawa Indonesia kepada dunia”, ungkap Erick seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto, menuturkan, melalui berbagai programnya, Garuda Indonesia telah melaksanakan berbagai upaya untuk mempromosikan pariwisata nasional.

Upaya tersebut di antaranya dengan menyelenggarakan berbagai special event seperti penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) setiap tahunnya. Selain itu, menyelenggarakan paket-paket wisata bekerja sama dengan biro-biro perjalanan domestik maupun internasional dalam bentuk educational tourfamiliarization tour dengan special/promo fare, serta memanfaatkan kantor-kantor perwakilan Garuda Indonesia.

Khususnya yang berada di luar negeri untuk melaksanakan promosi pariwisata Indonesia dan juga melalui duta-duta wisata Garuda di negara-negara tujuan. [VIVA]

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia