Berarmadakan Ertiga, Taksi Express Resmi Hadir di Padang

  • Whatsapp
Peluncuran Taksi Express di Kota Padang sekaligus menjadi Sponsor ajang bergengsi Tour de Singkarak 2014. FOTO/GS
Peluncuran Taksi Express di Kota Padang sekaligus menjadi Sponsor ajang bergengsi Tour de Singkarak 2014. FOTO/GS
Peluncuran Taksi Express di Kota Padang sekaligus menjadi Sponsor ajang bergengsi Tour de Singkarak 2014. FOTO/GS

Express Group resmi hadir di Kota Padang dengan meluncurkan “Taxi Express” yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan transportasi di Kota Padang. Kota Padang sendiri menjadi kota kelima yang mendapatkan layanan jasa tranportasi dari Express Group, setelah di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Direktur Operasional PT Express Transindo Utama, Herwan Gozali mengatakan, kehadiran armada taksi tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi penuh terhadap pertumbuhan ekonomi dan jasa transportasi di Kota Padang.

Seperti diketahui, pertumbuhan ekonomi di Kota Padang menunjukkan potensi yang sangat menggemberikan dalam beberapa tahun terakhir, terutama sektor jasa transportasi da industri pariwisata.

Ia menambahkan, kehadiran Taxi Express dapat menyediakan jasa transportasi modern dan diandalkan oleh para wisatawan yang berkunjung di Sumatera Barat. Perlu diketahui, pariwasata Sumatera Barat sangat spesial, karena tanah Minangkabau ini merupakan Zamrud Khatulistiwa yang menjadi kebanggaan tersendiri oleh bangsa Indonesia.

“Dengan adanya transportasi dari Express Group, semoga potensi wisata di Sumatera Barat semakin mudah dijangkau dan dinikmati oleh para wisatawan. Serta, tentunya berubah devisa bagi Pemerintah Sumatera Barat. Komitmen kami untuk mendukung pariwisata Sumatera Barat bisa dibuktikan dengan keterlibatan Express Group sebagai sponsor utama pada acara Tour de Singkarak 2014,” jelasnya saat peluncuran Taksi Express di kawasan Bypass KM 21, Kota Padang, Jumat (6/6).

Berbeda dengan Taksi Express di daerah lainnya, Suzuki Ertiga dipiliha sebagai armada Taksi Express di Kota Padang. Menurut Herwan, Suzuki Ertiga yang berjenis mobil MPV ini dinilai mempunyai kelebihan dalam hal suku cadang yang terbilang mudah didapatkan, ditambah efisiensi bahan bakar.

“Tidak hanya itu, Taksi Express yang berarmada Suzuki Ertiga ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggannya,” katanya.

Selain itu, nantinya, Taksi Express akan menggunakan tarif taksi reguler Express seperti di daerah lainnya yakni Rp. 6.000 saat membuka pintu dan Rp. 3.000 untuk setiap kilometernya. Armada Taksi Express juga dilengkapi dengan fasilitas berupa Digital Dispatch System (DDS) yang berguna untuk mendeteksi pelanggan secara lebih mudah oleh pengemudi.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait