Tak Terima Teman Wanitanya Dipegang, Mahasiswa Ini Malah Babak Belur

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nasib malang menimpa Afdal (21), seorang mahasiswa salah satu Universitas Swasta di Kota Padang. Dia menerima sejumlah pukulan dari orang tak dikenal (OTK) di Jalan Pemuda, Kota Padang, Minggu (16/2) dini hari.

Afdal menyebutkan, kejadian itu bermula saat dirinya tengah mengantar teman wanitanya ke rumah setelah ada acara di kawasan Pantai Padang. Diperjalanan, ada sekitar lima orang memakai tiga motor langsung memepetnya, dan tak diduga, salah seorang OTK itu langsung memegang pinggul teman wanitanya.

Bacaan Lainnya

“Saya kaget pak, dia memepet lalu memegang pinggul teman saya, karena teman saya menangis, makanya saya berhenti,” katanya di SPKT Polresta Padang, siang.

Saat berhenti itulah, tanpa bertanya apapun, pemuda OTK yang berjumlah lima orang itu langsung menghajar korban. Alhasil, korban pun mendapatkan luka pada bagian wajah, tangan, kaki, dan punggung.

Lantas, paginya, korban pun langsung melaporkan kejadian itu kepada SPKT Polresta Padang. “Kita sudah menerima laporan dari korban dengan nomor : LP/244/K/II/SPKT Unit III dan dilanjutkan ke Satreskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit III SPKT Polresta Padang, IPDA Mohajreni Thamrin.

Korban pun direncanakan akan divisum guna menyimpan barang bukti. Saat melaporkan kejadian tersebut, korban mengalami luka disekujur tubuhnya diduga karena dipukul. ”Tim reskrim tengah melakukan pencarian dilapangan,” pungkasnya.

Loading...

Pos terkait