Tak Cukup Jadi Nelayan, Jup pun Mencuri Motor

  • Whatsapp
Gusrizal alias Jup.
Gusrizal alias Jup.
Gusrizal alias Jup.

Tak cukup hanya menjadi nelayan, Gusrizal (31) alias Jup mencari pekerja lain. Tetapi pekerjaanya bukanlah dikategorikan baik, yakninya mencuri sepeda motor. Namun, nasibnya kurang beruntung, dia diciduk jajaran Reskrim Polsekta Padang Barat di Jalan Batang Harau, Muaro, Kota Padang, Jumat (7/3).

Penangkapan Jup bermula saat tim Reskrim Polsek Padang berpapasan dengan dua orang pelaku yang sebelumnya telah menjadi target operasi (TO). Keduanya terlihat mengendarai sebuah sepeda motor jenis Kawasaki Ninja yang merupakan hasil curiannya.

Bacaan Lainnya

Saat penangkapan, rekan Jup berinisial E (32) langsung lompar dari motor untuk kabur, sedangkan Jup berhasil ditangkap karena terjatuh.

“Polisi langsung melepaskan tembakan peringatan saat mengejar E yang kabur ke arah pantai,” kata Kapolsek Padang Barat, Kompol Sumintak melalui Kanit Reskrim, Iptu Hidayat saat dihubungi via seluler, Sabtu (8/3).

Usai ditangkap, Jup pun langsung digiring ke Polsekta Padang Barat dan petugas pun langsung menggeledahnya. Polisi juga mendapatkan sebuah sabu paket kecil sisa pakai dari tubuh Jup.

Keterangan yang dikumpulkan polisi, Jup warga Seberang Pebayan Padang Selatan ini dan rekannya sudah melakukan beberapa kali aksi curanmor di sejumlah tempat di Kota Padang.

“Saat ini kita masih memburu rekannya yakni E yang diduga masih berada disekitar Kota Padang,” pungkasnya. [G/]

Editor : WAN

Loading...

Pos terkait