Tak Bayar Warnet, Pria Ini Pukuli Temannya

  • Whatsapp
Ilustrasi

Diburu selama tiga minggu, pelaku penganiayaan pelanggan warnet bernama Yul Balang (38) ditangkap Polsekta Padang Selatan saat tengah memperbaiki motornya di kawasan Muaro, Kota Padang, Selasa (18/3) sore.

Penangkapan dilakukan lantaran hanya karena tak bayar uang bermain warnet (warung internet), pelaku tega memukuli pelanggannya Jennardo (28). Akibatnya, korban harus mendapatkan 14 jahitan di Rumah Sakit Yos Sudarso Kota Padang dan kritis selama sepekan.

Bacaan Lainnya

“Ditangkapnya pelaku setelah ada laporan dari korban dengan nomor : LP/473/K/ XII/2013/Sektor Selatan. Petugas reskrim langsung melakukan pengintaian karena korban dan pelaku saling kenal, lalu kami langsung melakukan penangkapan terhadapnya,” kata Kapolsekta Padang Selatan, Kompol Sukirman, Rabu (19/3) sore.

Menurut pengakuan korban, kejadian itu bermula tiga bulan lalu saat keduanya bermain game PB di kawasan Nipah. Korban yang waktu itu selalu kalah, langsung pergi saja meninggalkan uang Rp 8000 untuk membayar warnet.

Kemudian, saat bertemu di pos pemuda Kampung Batu, terjadilah cekcok mulut antara pelaku dan korban selama 30 menit lebih. Pelaku yang sudah tersulut emosi dan kalap langsung menghantam kepala korban dengan batu hingga terjatuh dan pingsan.

”Memang agak sulit melacak keberadaanya selama tiga bulan, namun kita akhirnya mendapatkan pelaku. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Padang Selatan,” jelasnya.

Sementara, pelaku mengaku melakukan penganiayaan itu karena kesal terhadap korban yang tidak ikut kesepakatan. Mereka membuat kesepakatan bagi yang kalah akan membayar, tapi ini si korban malah kabur dan membayar tidak sampai setengah.

”Waktu itu kami kena main Rp 20 ribu, dia bayar Rp 8 ribu, saya tentu tidak terima pak, saya tanya baik-baik, eh dia malah nantangin, makanya saya pukul saja dia, setelah itu saya pergi pak,” kata pelaku kepada wartawan.

Reporter : Cicigustria

Editor : Ikhwan

Loading...

Pos terkait