Tahanan Pekanbaru Tertangkap di Sumbar

Ilustrasi. FOTO/DNABERITA
Ilustrasi. FOTO/DNABERITA

Buruan Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru berhasil diringkus di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Kamis (15/6/2017).

Tahanan tersandung kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diringkus saat berada di kebun gambir Dusun Sialang, Kecamatan Kapur IX, Limapuluh Kota. Rabu malam (14/6/2017).

Bacaan Lainnya

DPO Polsek Tenayan Raya bernama Epong Febrianto, 32, diringkus aparat saat makan malam. Kaburnya Epong, sebut Kompol Bimo, usai ekspos perkara di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (8/6/2017). Mobil Avanza milik polisi yang membawanya bersama tiga tahanan lainnya terjebak macet depan Pasar Tradisional.

Kemacetan tersebut dimanfaatkan olehnya untuk kabur. Kebetulan saat itu ia bersama tahanan lain dalam keadaan tidak diborgol, saat kemacetan tersebut, ia pun membuka pintu samping kanan mobil (belakang pengemudi-red). Petugas pun urung mengejar, mengingat ada tahanan lain yang tak terborgol dalam mobil.

Bimo menerangkan, saat ini anggotanya bersama tahanan kasus KDRT itu sedang dalam perjalanan dari Sumbar menuju Pekanbaru, dan akan segera memrosesnya.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia