Syahrul Ujud Nyatakan Dukung DEJE

  • Whatsapp

DEJEPOLITIK – Mantan Walikota Padang Syahrul Ujud menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Desri Ayunda dan James Hellyward. Pernyataan ini langsung dikemukannya dihadapan seluruh simpatisan dan tim DEJE (Panggilan Akrab Paslon) di Posko DEJE Sudirman, Selasa (12/11) tadi siang.

Syahrul yang dikenal sebagai bapaknya Kota Padang menyatakan siap mendukung penuh seluruh program serta visi dan misi yang ada pada pasangan bernomor urut 3 ini. “Saya mendukung pasangan ini setelah melihat berbagai program dan apa yang mereka perbuat untuk Kota Padang, pasangan ini merupakan pilihan tepat bagi Kota Padang karena sangat dekat dengan masyarakat, serta saya yakin bahwa DEJE akan menjalankan aspirasi rakyat Padang”ungkap Syahrul Ujud saat mendeklarasikan dukungannya di Posko DEJE, siang.

Bacaan Lainnya

Syahrul menilai masih banyak kekurangan yang secepatnya harus dibenahi oleh pemimpin masa depan Kota Padang nantinya. Tak lepas dari situ saja, Syahrul juga siap mengawal jalannya pasangan DEJE untuk menjadi orang nomor satu pengayom masyarakat di Kota Padang.

“Saya nyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Desri-James yang bernomor urut 3 ini, mari kita jadikan pasangan ini menjadi penopang bagi masyarakat Kota Padang yang lebih baik”tegasnya.

Pernyataan dukungannya ini diberikan sekitar pukul 2 siang, terdengar jelas sorak semangat dari para simpatisan usai bapak Kota Padang ini menyatakan dukungannya. Selanjutnya, Syahrul juga mengingatkan kepada paslon ini untuk senantiasa menanamkan bahwa Walikota merupakan pelayan bukan penguasa.

“Walikota itu bukan penguasa tapi adalah pelayan bagi masyarakat, pasangan ini dapat bernegosiasi dalam hal apapun, itulah yang kita perlukan”katanya.

Terdukungnya pasangan ini oleh mantan Walikota tersebut, otomatis akan menambah suara dukungan pada putaran dua nantinya. Karena dilihat kasat mata, masyarakat Kota Padang masih banyak menjadi penggemarnya mantan Walikota Padang terbaik ini.

Loading...

Pos terkait