Supporter Semen Padang Yakin Bisa Curi Poin dari Sriwijaya

  • Whatsapp

Setelah kecolongan oleh Persita Tanggerang didepan pendukungnya sendiri, Semen Padang FC akan menghadapi Sriwijaya FC di GOR H.Agus Salim pada hari Kamis (13/3). Semen Padang harus mendapatkan poin penuh dalam laga kali ini untuk dapat kembali ke klasemen atas Indonesia Super League (ISL).

Salah seorang superter Semen Padang, Fauzan menuturkan Semen Padang wajib menang dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC. “Jika Semen Padang tidak mendapatkan poin penuh, Semen Padang akan susah untuk lolos ke babak 8 besar. Pada saat menghadapi Persita Minggu lalu, permainan team Semen Padang sudah bagus, dan sangan mendominasi,” katanya.

Menurutnya, lini belakang dan tengah Semen Padang sudah dapat dikatakan mendekati sempurna. Namun, finishing yang dilepaskan oleh striker Semen Padang masih belum sempurna. “Banyak peluang emas yang terbuang sia-sia,” tuturnya.

Untuk diketahui, Kabau Sirah (julukan Semen Padang) terpaku di posisi ketujuh Indonesia Super League wilayah Barat dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan, Untuk masuk ke babak delapan besar, Semen Padang minimal harus berada diposisi keempat.

“Kami sangat mengharapkan Semen Padang FC untuk menang dalam menghadapi Sriwijaya, dan kami berharap Semen Padang akan memperlihatkan permainan yang cantik di GOR H.Agus Salim,” harapnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait