Suhatman Imam Jadi Penasehat Teknis Semen Padang FC

Penasehat Teknis Semen Padang FC Suhatman Imam
Penasehat Teknis Semen Padang FC Suhatman Imam. Foto : Bola.net
Penasehat Teknis Semen Padang FC Suhatman Imam
Penasehat Teknis Semen Padang FC Suhatman Imam. Foto : Bola.net

Manajemen Semen Padang FC (PT Kabau Sirah) menunjuk Suhatman Imam selaku Penasehat Teknis bagi tim kebanggan ‘Urang Awak’ tersebut.

Penunjukkan Suhatman keluar setelah adanya pertemuan antara Manajemen dengan tim pelatih Semen Padang FC pada Jumat (22/9/2017) malam.

Baca Juga

Direktur Utama PT KSSP, Iskandar Z Lubis mengatakan, ditunjuknya Suhatman ditujukan sebagai pendampingan tim pelatih dalam menghadapi laga-laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Menurutnya, posisi itu akan bersifat melekat dalam mendampingi tim Kabau Sirah. “Kita berharap, kehadiran Pak Haji Suhatman dapat memberikan warna baru dalam perjalanan tim Semen Padang FC. Sebelumnya, Pak Haji sudah kita anggap sebagai sesepuh di dunia sepakbola dan selalu menjadi pemberi saran bagi tim, dan kini sifatnya akan lebih intens lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, hubungan antara pelatih dan Pak Suhatman selama ini dinilainya sudah sangat dekat, ibarat guru dan murid. Hal inilah yang dinilainya akan menjadikan tim ini semakin kompak dan solid.

“Coach Nil kan dulu pernah menjadi anak asuh dan asisten dari Pak Suhatman, sehingga dengan adanya hubungan yang sudah terjalin sebelumnya, akan lebih baik lagi jika saat ini kita minta Pak Suhatman untuk menjadi Penasehat Tekhnis tim, beliau bukan orang baru yang butuh penyesuaian pada tim,” katanya.

Selain itu, dalam menghadapi sembilan laga sisa Liga 1, Manajemen mengharapkan Semen Padang FC dapat meraih hasil yang maksimal dengan adanya perubahan dan penyegaran ini. Dari sembilan laga itu, lima diantaranya digelar di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang.

Manajemen Kabau Sirah beranggapan, tim Semen Padang FC merupakan sebuah kebanggaan bagi Ranah Minang sehingga harus dilakukan beragam cara untuk membuat tim ini terus menjadi klub yang dibanggakan dan disegani pada pentas Nasional hingga Internasional.

“Tim ini adalah harga diri dan jati diri kita semua, untuk itu kami akan lakukan semua cara untuk menjadikan tim ini menjadi jauh lebih baik termasuk perubahan-perubahan dan penyegaran. Kami terus berharap doa dan support dari semua pihak,” tutupnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia