Sudah Cerai Secara Agama, Cut Tari dan Jusuf Subrata Seperti Teman

Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata FOTO/KOMPAS
Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata FOTO/KOMPAS
Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata FOTO/KOMPAS

Tudingan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hingga datangnya orang ketiga, mulai dari pesinetron Richard Kevin (32) dan seorang dirjen pajak berinisial FR, tidak dibenarkan Jusuf Subrata saat memohon cerai dari Cut Tari (36).

Michel Stanly, kuasa hukum Jusuf, membantah tudingan miring tersebut. Toh, sejak berpisah rumah medio Januari 2013, hingga setelah ada permohonan perceraian itu, hubungan personal Jusuf dan Tari tetap baik.

Bacaan Lainnya

“Mereka sekarang seperti teman, meski secara agama sudah bukan suami dan istri lagi,” jelas Michel setelah sidang pertama Jusuf dan Tari di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Jalan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Rabu (22/1/2014).

Beberapa waktu setelah berpisah rumah, Jusuf baru menjatuhkan talak cerainya didepan bekas presenter infotainment tersebut. Meski begitu, demi anak semata wayangnya, Jusuf dan Tari masih sering bertemu dan berkomunikasi.

“Mereka (Tari dan Jusuf) masih sering ketemu. Kan ada anaknya. Mereka sudah sepakat untuk mengurus anak bersama-sama,” ujar Michel.

Didalam permohonan cerainya, Jusuf juga ingin mengasuh anaknya bersama Tari.
“Klien saya (Jusuf) hanya ingin mengakhiri biduk perkawinannya dengan baik. Makanya, perwalian anak akan dilakukan bersama-sama,” jelas Michel seraya menjelaskan, Jusuf dan Tari juga tak akan mempersoalkan harta gono-gini.

(TribunNews.com-WartaKota)

Loading...

Pos terkait