Speedy Ngadat, Konsumen Tak Bisa Internetan

  • Whatsapp
@TELKOMCARETEKNOLOGI – Layanan Internet yang memakai provider Telkom Speedy mengalami ganggung jaringan di Padang hari ini, Senin (11/11). Gangguan tersebut dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, akibatnya para pelanggan internet yang dominan memakai jaringan Speedy harus bersabar karena gangguan ini.
“Dari tadi sore, sekitar pukul 3 sore tiba-tiba jaringannya tidak bisa, padahal saya baru bermain 10 menitan untuk tugas penting”ujar Arya, pengguna jasa Warung Internet (Warnet) di Jalan Teduh Padang, malam.
Jaringan tersebut hingga saat ini masih belum dapat digunakan, hal ini juga berdampak terhadap tugas para wartawan yang mengutamakan pengiriman berita visual video.
“Tadi pagi liputan, tapi tadi waktu mau kirim sore tiba-tiba tidak bisa, soalnya saya biasanya mengirim video pasti pakai jasa warnet karena pakai Speedy itu kan cepat”ungkap Budi, salah satu wartawan TV Nasional di Padang, malam.
Melalui akun resmi Customer Care PT. Telekomunikasi Indonesia di twitter mengakui gangguan yang terjadi pada jasanya tersebut. Akun jejaring sosial itu juga menyebutkan gangguan tak hanya di Kota Padang, bahkan hingga wilayah Sumatera.
Twitter @TelkomCare :
“Mohon maaf untuk informasi, saat ini speedy wilayah Sumatera sedang mengalami gangguan perbaikan perangkat, dan masih dalam progress perbaikan, trims,”
Loading...

Pos terkait