Sosialisasikan Layanan, Indosat Ooredoo Tawarkan Berbagai Kemudahan

Padang – Provider Telekomunikasi, Indosat Ooredoo gencar mensosialisasikan layanan mereka kepada masyarakat, terutama pengguna.

Tak hanya melakukan program peningkatan jaringan dari 2G dan 3G menjadi jaringan 4G Indosat, provider identik dengan warna kuning ini juga secara rutin melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi akan layanan produk Indosat.

Muat Lebih

Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa langsung merasakan kemudahan dan hematnya menggunakan Indosat Ooredoo.

“Kami menyadari jika masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang produk dan program Indosat ooredoo di Sumatera barat ini, sehingga kami perlu melakukan sosialisasi dan edukasi langsung kemasyarakat, terutama setelah kami melakukan upgrade jaringan kami menjadi jaringan 4G,” kata Sales MAnager Indosat Padang Martoni dalam keterangan pers yang diterima Kabar Padang, Jumat 28 Juni 2019.

“Kami juga sekaligus melakukan sosialisasi cara registrasi kartu im3 Ooredoo ke 4444 dengan data penduduk yang benar sesuai dengan peraturan sehingga kartu Indosat menjadi kartu yang tepat pilihan masyarakat,” sambung Martoni.

Saat ini, sebut Martoni, Indosat Ooredoo memberikan penawaran program yang sangat menarik kepada para penggunanya. Salah satunya dengan paket SERBU, yakni program Serba Seribu, dimana dengan hanya Rp 1 ribu, pelanggan dapat memilih untuk mengaktifkan paket Internet atau paket nelpon, pelanggan pun cukup melakukan aktifasi pada *123*1000, secara otomatis pulsa akan terpotong 1000 atau melakukan aktifasi melalui aplikasi my Im3.

Pelanggan juga bisa menikmati Paket data dengan full Kuota berlaku selama 30 hari mulai dari 6 GB hingga 60 GB dengan bonus telepon dengan ‘Paket New Freedom’.

Pelanggan juga bisa melakukan aktifasi di *123# atau dengan pembelian ke outlet-outlet yang sudah menjadi mitra Indosat.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia