Sore Nanti, Terry Siap Sapa Para Penggemarnya di Padang

  • Whatsapp
Pamflet "Meet and Greet" Terryana Fatiah dari Sushi FM Radio.
Pamflet “Meet and Greet” Terryana Fatiah dari Sushi FM Radio.

Penyanyi terkenal Terryana Fatiah atau yang lebih dikenal Terry bakal bertemu para fansnya di Kota Padang pada Minggu (15/6) sore.

Nantinya, Terry akan menyapa dan berbincang langsung bersama para penggemarnya bertempat di Kemang Resto, Jalan MH Thamrin sekitar pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Penyanyi yang berusia 30 tahun ini merupakan berketurunan campuran yakni Belanda, Arab dan Padang. Acara “Meet and Greet” yang diadakan di Kemang Resto merupakan acara yang diprakarsai oleh Sushi FM Radio.

Sushi sendiri tidak memungut biaya apapun, alias gratis bagi masyarakat, terutama para fansnya untuk dapat melihat langsung merdunya suara wanita kelahiran Jakarta, 14 Juni 1984 tersebut.

Pada acara tersebut, para tamu yang datang akan disuguhkan dengan kemeriahan dari tembang-tembang lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang mengawali karirinya sebagai penyanyi latar pada musisi terkenal Dewa 19 dan Audy.

Tak hanya itu, Terry juga akan langsung menyapa para penggemarnya yang datang. Para tamu pun bisa langsung bertanya langsung padanya.

Selain itu, bagi masyarakat yang berhalangan hadir tidak perlu khawatir. Karena, Sushi juga akan menyiarkan secara Live On Air (langsung) yang bisa didengarkan melalui channel frekuensi 99,1 FM.

Loading...

Pos terkait