SMA 3 Padang terus Menuai Prestasi

  • Whatsapp
IMG_20140301_073756
Tim Mading Dari SMA Negeri 3 Padang dan hasil mading. FOTO/GA

Fakultas Matematika dan IPA Universitas Andalas melaksanakan acara tahunan “Pesta Rakyat FMIPA”. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 23 Februari di Universitas Andalas.

Dalam acara ini terdiri dari beberapa lomba yaitu, fotografi, tulis essay, kaligrafi, stopmotion, dan lomba mading tingkat Sma Se-Kota Padang dan Se-Unand.

Bacaan Lainnya

Setelah menduduki juara ke-dua dalam kegiatan safety ridding sepekan yang lalu. Dalam kegiatan Lomba Mading, SMA Negeri 3 Padang menduduki posisi ke dua kembali setelah SMA Negeri 10 Padang dan di susul oleh SMA Negeri 2 Padang dan SMA Negeri 10 Padang. Pada Juara ke tiga terdapat 2 pemenang karena memiliki presentasi nilai yang sama.

Tim mading dari SMA 3 Padang yaitu Yatsuko, Claudia, dan Rahmi dari kelas Xi IPA 1. Yatsuko mengaku bahwa persiapan yang kurang matang cukup menguji cara berpikir kritis bersama ke dua rekan yang lainnya.”Kami tidaklah yakin dengan hasil yang kami peroleh dan kami sangat senang,” tuturnya setelah mendapatkan kabar juara dua lomba mading melalui pesan singkat (SMS), Sabtu (23/2).

Ridho, selaku panitia mengakatan bahawa kegiatan ini berguna untuk meningkatkan kretivitas pelajar di Kota Padang dan mahaiswa UNAND. “Dengan kegiatan ini, banyak pelajar merasa tertantang untuk menguji kreativitasnya dalam berbagai macam bidang lomba,” katanya ketika di wawancarai via telepon seluler.
Pengumuman juara akan di umumkan pada hari Senin (3/3) pada pukul 09.00 WIB di Aula FMIPA Unand, Padang.

 

Selamat Kepada para Juara!

Loading...

Pos terkait