SMA 3 Padang Laksanakan Simulasi Siaga Bencana

SMA 3 PadanggPelajar Kota Padang melaksanakan Simulasi Siaga Bencana, Rabu (5/2) pagi ini di SMAN 3 Padang. Kegiatan ini baru pertama kali di lakukan kota Padang.
Banyaknya isu-isu akan terjadinya bencana di Sumbar,khususnya Mentawai membuat warga khawatir.Tujuan dari kegiatan simulasi bencana ini adalah mengajarkan kepada pelajar kota Padang untuk siaga dalam menghadapi bencana.
Selain itu , kegiatan ini juga melatih mental pelajar jika terjadi bencana di kota ini. Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh walikota Padang,Bapak Fauzi Bahar.Masing-masing SMA akan mengutus beberapa perwakilan untuk mengikuti kegiatan ini.
SMAN 3 Padang Tuan Rumah Kegiatan Simulasi Siaga Bencana SMAN 3 Padang ditunjuk sebagai penyelenggara kegiatan Simulasi Siaga Bencana.Kegiatan Simulasi ini akan dilaksanakan besok, Rabu (5/2).
Sebagai tuan rumah, OSIS SMAN 3 Padang menyiapkan kegiatan sebaik mungkin.Seluruh siswa SMAN 3 Padang pun ikut terlibat dalam kegiatan simulasi Siaga Bencana ini.
“Tadi kami dan seluruh siswa (SMAN 3 Padang) melakukan Glady bersih untuk acara besok.,” kata Ganang, Ketua OSIS SMAN 3 Padang. Selasa (4/2) kemarin.
Ganang menambahkan kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh pelajar SMA kota Padang.”Tidak hanya SMAN 3 Padang.Sekolah lain juga akan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya.
Kegiatan simulasi siaga bencana bertujuan untuk melatih mental pelajar agar siap siaga dalam menghadapi bencana. Kegiatan ini akan dibuka oleh Walikota Padang, Bapak Fauzi Bahar.
Loading...

Pos terkait

DomaiNesia