Situs Dewan PERS Dibobol Hacker

  • Whatsapp

BUKTI CAPTURENUSANTARA – Situs resmi Dewan PERS Indonesia diserang Hacker, kejadian ini diperkirakan baru terjadi hari ini, Minggu (10/11) malam. Gerakan yang mengatasnamakan Cilegon All Base Team menyerang situs penopang Jurnalistik Indonesia ini.

Perkiraan baru terjadinya, karena melihat pantauan berita Media Online maupun masyarakat masih belum mengetahui tentang pembobolan ini. Salah satunya, Mona Triana, Jurnalis asal Kota Padang ini saat ditanyai sekitar pukul 23.00 WIB tidak mengetahui bahwa situs resmi PERS ini dibobol oleh Hacker.

Bacaan Lainnya

“Dewan PERS kena hack ?, perasaan kemarin ini dibuka masih aman-aman aja kok, kenapa jadi gitu saya baru tahu juga sekarang”ujarnya saat dihubungi via telephone, malam.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum tampak kekagetan masyarakat khususnya di jejaring sosial maupun media online lainnya. Berdasarkan analisa pesan yang ditujukan Hacker kepada Dewan PERS, hanya ingin membantu dalam memberitahukan kurangnya optimalisasi system dalam situs resminya.

Adapun pesan singkat yang ditujukan Hacker kepada pemilik situs ini berikut :

THIS SITE HAS BEEN HACKED
CILEGON ALL BASE TEAM

KAMI HANYA MEMBERITAHU BAHWA SITUS INI
MEMPUNYAI KELEHAMAN, KAMI TIDAK ADA NIAT
SAMA SEKALI UNTUK MENGAMBIL ALIH SITUS INI
JIKA KAMI INGIN MENGAMBIL ALIH SITUS INi IT
SANGAT MUDAH KARENA DISETIAP SYSTEM
TIDAK ADA YANG SEMPURNA
JADI TOLONG PERBAIKI SYSTEM DI SITUS INI !
ATAU JIKA KALIAN INGIN KAMI YANG MEMPERBAIKI
KALIAN BISA HUBUNGI KAMI
CILEGON ALL BASE TEAM
Cilegon.AB@programmer.net

Loading...

Pos terkait