Setengah Kota Padang adalah Smartphone!

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Peminat Smartphone di kota Padang saat ini sangat mengagumkan. Semenjak dikeluarkannya Platform Android, hampir 50% masyarakat Padang mulai beralih menggunakan Smartphone pada awal tahun 2013.

Kehadiran Smartphone tidak serta merta mengurangkan pembelian handphone BlackBerry (BB) terhadap para pecintanya. Sekarang, banyak orang yang memakai BB juga memakai Smartphone. Sebab, aplikasi Blackberry Messenger (BBM) BBM pada BB sedikit berbeda dengan aplikasi BBM yang ada pada Smartphone sejenis Android.

Bacaan Lainnya

“Saat sekarang ini, masyarakat Padang cenderung memilih smartphone keluaran Samsung. Ini dikarenakan kebanyakan masyarakat Padang yang hanya mementingkan nama daripada spesifikasi dari handphone itu tersendiri,” ungkap Vhami, salah seorang pegawai di toko handphone Asia Ponsel, Selasa (21/1).

Smartphone lebih dipilih oleh warga Padang lantaran fitur kecanggihan yang ditawarkannya. Ditambah, memudahkan pengguna dalam aplikasi modern pada yang sangat banyak pada saat ini. Kebanyakan smartphone yang beredar di kota Padang adalah Smartphone buatan China, seperti Oppo, Lenovo, Advan, Mitto, dan lainnya.

Selain itu, Smartphone model baru diperkirakan akan segera masuk ke kota Padang dan siap bersaing dengan Smartphone yang telah beredar luas di tengah-tengah masyarakat saat ini.

“Penjualan Smartphone merek selain Samsung juga tak kalah, karena banyak masyarakat melihat dari segi bentuknya, dan terpenting ada Androidnya,” tuturnya.

Reporter : Isra Rosadi

Loading...

Pos terkait