Serbuan Vaksin Demokrat Sumbar Diserbu Masyarakat

  • Whatsapp

Padang – Serbuan Vaksin yang digelar DPD Partai Demokrat Sumatera Barat (Sumbar) diserbu oleh masyarakat. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-20 dari Partai berlambang Mercy tersebut.

Vaksinasi Covid-19 itu sendiri akan digelar selama tiga hari kedepan, dimulai hari ini Selasa 21 September 2021.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksin untuk masyarakat ternyata diterima dengan antusias, terbukti ratusan orang berbondong-bondong datang ke kantor Partai berlambang Mercy tersebut untuk melakukan vaksin.

Tak hanya Vaksinasi, masyarakat juga diberikan bantuan sembako, sehingga waktu yang tersita untuk vaksin tergantikan dengan adanya oleh-oleh yang diberikan Partai Demokrat.

Salah seorang kader Partai Demokrat HM Nurnas mengatakan, apa yang dilakukan partai merupakan bukti kecintaan pada masyarakat, agar pandemi cepat berakhir dan aktifitas kembali lancar.

“Ini salah satu bukti kecintaan kami pada masyarakat, dengan melakukan vaksin akan membuat imunitas tubuh masyarakat bertambah, dengan demikian pandemi akan segera teratasi, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal dalam mencari hidup dan kehidupan,” kata Nurnas yang juga Sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar tersebut.

Nurnas menambahkan, tidak hanya melakukan vaksin, seluruh peserta yang datang juga diberikan sembako. Hal ini akan mendapatkan efek ganda, yakni sehat dan kuat.

“Dengan vaksin masyarakat sehat, dengan makan masyarakat kuat, jangan hanya diberi sehat masyarakat juga perlu diberi tenaga untuk kuat, kami paham betul karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” kata Nurnas.

Selain masyarakat, vaksin juga diwajibkan bagi pengurus dan kader partai, sehingga semua pihak tidak merasa ragu untuk melakukan vaksin, karena sebelum suntik dilakukan pada umum, harus dilakukan dulu pada pengurus serta kader partai.

“Kami harus buktikan kalau vaksin ini tidak berbahaya dan amat bermanfaat, untuk itu kami harus melakukan terlebih dahulu sebelum masyarakat disuntik, karena perintah partai semua kader harus berada di depan melindungi rakyat, ini kami buktikan dalam vaksin, agar masyarakat tidak ragu,” tambah Nurnas lagi.

Serbuan Vaksin ini akan dilakukan sampai tiga hari kedepan, pendaftaran dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Untuk tenaga medis sendiri berasal dari Dinas Kesehatan Kota Padang dengan vaksin Sinovac.

Dia mengimbau, bagi masyarakat yang berminat dipersilahkan datang ke kantor DPD Partai Demokrat Sumbar, Jalan S. Parman, didepan Diklat Koperasi.

“Karena Sumbar masih kategori sangat rendah dan jauh dari target pemerintah, selain itu kota Padang masih berada di level 4, maka Demokrat tidak membatasi masyarakat yang akan ikut vaksin, intinya sebanyak apapun yang datang akan dilayani,” tutup Nurnas.

Loading...

Pos terkait