Sempat Macet, SPBU Hari Ini Kembali Normal

Ilustrasi antrian pengendara di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).
Antrian Truk di SPBU Muara Kota Padang, Jumat (27/12) pagi.
Antrian Truk di SPBU Muara Kota Padang, Jumat (27/12) pagi.

Usainya perayaan pergantian tahun baru, sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kembali normal dan stabil hari ini, Rabu (1/1).

Hal ini beriringan dengan adanya kepadatan para pengendara yang ingin merayakan tahun baru, Selasa (31/12) tadi malam. Akibatnya, Petugas SPBU pun dibuat kewalahan karena banyaknya pengendara yang antri untuk mengisi bahan bakar.

Bacaan Lainnya

Bahkan, kemacetan panjang kendaraan hingga mengenai ruas jalan tak dapat dihindari pada sejumah SPBU yang berada di kota Padang. “Kemarin, mulai pukul 14.00 WIB, telah mulai dipadati kendaraan. Puncaknya, antara pukul 18.00 WIB hingga penutupan akhir tahun 2013,”kata Andri, salah seorang petugas SPBU di kota Padang.

Para pengendara motor yang biasanya hanya mengantri sekitar 5-10 menit, tetapi di malam tahun baru bisa mencapai 20-30 menit,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan KabarPadang, sejumlah SPBU di kota Padang hari ini telah kembali normal seperti semulanya. Hanya beberapa kendaraan saja yang terlihat mengantri, dan tidak menunggu terlalu lama.

Reporter : Amrul Khalid

Editor : TRY

Loading...

Pos terkait