Tiga Menteri Hadiri Seminar Nasional Komunikasi

11Kongres IV dan Seminar Besar Nasional Komunikasi yang digelar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia dihadiri  oleh tiga menteri Indonesia. Seminar ini diadakan dari tanggal 26-27 November 2013 di Hotel Pangeran Beach Padang.

Seminar yang diikuti oleh para akademisi dan praktisi komunikasi dari seluruh Indonesia ini mengangkat tema “Komunikasi @2014”. Diangkatnya tema ini karena pada tahun 2014 perhatian semua pihak di Indonesia akan banyak tertuju pada apapun yang menyangkut digelarnya Pemilihan Umum untuk memilih anggota legislatif maupun Pemilihan Presiden Indonesia (Pilpres).

Bacaan Lainnya

Para ahli dari praktisi dan akademisi di bidang komunikasi memandang pertarungan untuk memenangi kompetisi dalam pemilu tidak bisa dilepaskan dari unsur komunikasi dalam segala bentuk. Berbagai komunikasi inilah yang membuat aspek terpenting dalam mencapai puncak dari demokrasi, hingga duduk pada posisi yang diinginkan oleh para politisi.

Oleh karena itu, berbagai elemen masyarakat maupun praktisi akademisi bergerak untuk menguatkan terkati strategi pemenangan para politisi tersebut. Perkembangan komunikasi yang semakin meningkat setiap tahunnya, menjadi salah satu tujuan akan diadakannya seminar nasional ini.

“Dukungan moril dan materil dari para pakar komunikasi sangat kami harapkan untuk bisa mengambil bagian dari proses komunikasi membangun Indonesia yang lebi baik” ungkap Yuliandre Darwis, Ketua Panitia Seminar dan Kongres ISKI di Hotel Pangeran Beach, Selasa (26/11) siang.
Selain dihadiri oleh para pakar di bidang komunikasi, hadir pula sebagai pembicara tiga orang menteri. Mereka adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia