Semen Padang Tak Pungkiri Jalin Komunikasi dengan Arema

  • Whatsapp
Manager Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional
Manager Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional

Manager Semen Padang FC, Asdian membenarkan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menjalin kontrak dengan Pemain Arema Cronus, Irsyad Maulana. Pemain asli Sumatera Barat tersebut beberapa waktu belakangan dikabarkan akan hengkang dari Arema Cronus dan berlabuh ke Semen Padang.

“Belum ada kita jalin kontrak apapun sampai saat ini. Pak Jafri juga sudah bilang belum ada ikatan apapun dengan dia (Irsyad),” katanya kepada KabarPadang.com, Minggu (7/12).

Bacaan Lainnya

Asdian sendiri tidak membantah jika ada komunikasi dengan pihak manajemen Arema Cronus, terutama Manager Widodo. “Memang hari Jumat kemarin saya sudah komunikasi dengan Manager Arema, pak Widodo terkait Irsyad. Dia memang bilang, kalau Irsyad ingin main di kampungnya sendiri,” tuturnya.

Namun, disebut Asdian, pihak Arema Cronus juga mempertanyakan apakah Irsyad akan diterima 100 persen apabila pindah ke Semen Padang. “Iya yang terpenting katanya apakah Irsyad nantinya jika pindah kesini (Semen Padang) akan diterima 100 persen,” terangnya.

Walaupun demikian, saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi dengan Arema Cronus. “Kita lihat saja nanti bagaimananya, apakah jadi atau tidak, tergantung keputusan kedua klub juga,” singkatnya.

Loading...

Pos terkait