Semen Padang Gagal Taklukkan Persita Tangerang

  • Whatsapp

IMG_2068Tampil dihadapan pendukungnya, Semen Padang gagal meraih kemenangan setelah menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Persita Tangerang dalam babak lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2014 di Stadion GOR H. Agus Salim, Kota Padang, Minggu (9/3) malam.

Tampil mendominsai permainan, peluang pertama diciptakan lewat tandukan keras Airlangga Sucipti. Namun, Yogi Triatna masih bisa menepis bola. Tak lama berselang, Semen Padang dikejutkan oleh gol Kenji Adachihara pada menit 28.

Memanfaatkan serangan balik, pemaian depan Persita itu sukses memanfaatkan kesalahan koordinasi pemain belakang Semen Padang. Kenji pun berhasil membobol gawan Semen Padang yang dikawal oleh Fakhrurrazi.

Kuatnya tekanan, membuat pemain belakang Persita pun bermain keras. Akibatnya, pada menit 62, pemain Persita Saepuloh dihadiahi kartu merah merah wasit. Setelah sebelumnhya mendapatkan kartu kuning pada menit 48 karena menarik tubuh pemain Semen Padang Gonzales.

Tertinggal satu gol membuat Kabau Sirah (sebutan Semen Padang-red) tampil semakin menyerang. Bertumpu pada dua sayap mereka yakni Hendra Adi Bayauw dan Vizcarra, Semen Padang gagal memanfaatkan berbagai peluang yang diciptakan karena kurang tenangnya lini depan Kabau Sirah.

Usai pertandingan, Coach (pelatih) Semen Padang, Jafri Sastra tetap memberikan apresiasi tinggi kepada anak asuhnya. Dia mengaku bahwa anak asuhnya itu pada babak pertama bermain kurang sabar hingga tidak beruntung pada laga kali ini.

“Saya tetap menaruh apresiasi tinggi kepada pemain Semen Padang yang telah bermain cukup baik. Tapi, mungkin ada beberapa kesalahan koordinasi antara pemain. Nantinya, saya akan mengevaluasi pertanding malam ini agar kedepan bisa tampil lebih baik kembali,” katanya saat konferensi Pers usai pertandingan.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait