Semen Padang Cari Pengganti Dzumafo

Direktur Teknik Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional
Manager Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional
Manager Semen Padang FC, Asdian. Foto : BolaNasional

Manajemen Semen Padang tengah mencari pemain rekrutannya untuk memenuhi skuad Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) tersebut. Hal tersebut, setelah manajemen Semen Padang mendepak Herman Dzumafo karena dinilai tidak maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Manager Semen Padang, Asdian mengatakan, pihaknya mulai hari ini sudah mencari pengganti pemain asal Kamerun tersebut. “Iya, pastinya setelah adanya keputusan kita saat ini tengah mencari penggantinya,” katanya di Padang, Kamis (22/1/2015).

Bacaan Lainnya

Disebut Asdian, saat ini pihaknya lebih mengutamakan untuk mencari pemain pengganti untuk posisi belakang. “Kita tahu selama SCM Cup kemaren, pertahanan kita masih kurang maksimal, kemungkinan kita cari sekarang lebih kepada pemain bek,” jelasnya.

Untuk komposisi apakah pemain asing atau lokal, Asdian memastikan akan tetap mengincar pemain asing. “Kuota yang pergi itu pemain asing, iya pastinya kita cari pemain asing lagi,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyerang Semen Padang Herman Dzumafo didepak oleh manajemen Semen Padang setelah tidak menunjukkan performanya selama Piala Walikota Cup dan SCM Cup 2015.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia