Semen Padang Bantah Rekrut Irsyad

  • Whatsapp
Pemain Semen Padang, Irsyad Maulana.Foto : Goal
Pemain Arema Cronus, Irsyad Maulana.Foto : Goal
Pemain Arema Cronus, Irsyad Maulana.Foto : Goal

Semen Padang FC membantah jika telah merekrut Irsyad Maulana secara diam-diam. Menurut Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra saat ini Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) masih menghargai kesepakatan klub bersama pemain yang dimiliki.

“Kita belum mengontrak Irsyad Maulana karena dia masih milik Arema Crounus. Kita sama-sama menghormati apa yang telah disepakati, tak mungkin kita langgar,” ujarnya di Padang, Sabtu (6/12).

Bacaan Lainnya

Namun demikian, Jafri sendiri tidak memungkuri keminatannya terhadap Irsyad. Menurut Jafri, jika Semen Padang memiliki Irsyad maka otomatis akan banyak pemain yang bisa dimainkan saat kompetisi tahun 2015.

“Kalau ada Irsyad, mungkin kita bisa menerapkan beberapa formasi di tim dan akan banyak pilihan pemain karena kompetisi di Indonesia itu cukup panjang dan keras,” terangnya.

Disebut Jafri, apabila sudah ada kesepakatan antara Semen Padang dengan Arema, maka Irsyad bisa bergabung. Namun, dirinya sendiri menyerahkan hal tersebut kepada pihak manajemen.

“Kita tunggu saja nanti  perkembangannya, yang penting para pelatih sudah menyiapkan program latihan untuk kompetisi ISL 2015 yang kabarnya akan dimulai  Februri,” tuturnya.

Loading...

Pos terkait