Selisih 20 Suara, Mungkin Aprianto Gagal ke DPRD Padang

  • Whatsapp
Narapidana LP Muara Kota Padang menggunakan hak pilih. FOTO/HUDA PUTRA
Reporter Portal Berita Kliksumbar yang maju sebagai Caleg DPRD Padang, Aprianto.
Reporter Portal Berita Kliksumbar yang maju sebagai Caleg DPRD Padang, Aprianto.

Wartawan muda Padang, Aprianto atau lebih dikenal dengan Peri Kaliang, Caleg DPRD Kota Padang dari PDI Perjuangan, akhirnya gagal menjadi wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Padang IV, yaitu Padang Selatan dan Padang Timur.

Setelah memasuki tahap penghitungan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), total suara pribadi Caleg muda ini hanya 658 suara, dia kalah 20 suara dari Caleg separtai yaitu Dedek Nuzul Putra. “Suara saya kalah 20 suara dari Caleg PDI Perjuangan lainnya. Saya belum berhasil ke DPRD Padang,” ujar putera Alang Laweh ini, Sabtu (19/4).

Peri dalam status akun Facebook mengucapkan terima kasih atas dukungan baik moril dan materil dari masyarakat dan teman-teman seprofesi dengannya. “Saya berlum diberikan izin oleh Allah SWT untuk menjadi wakil rakyat Kota Padang,” ujar Aprianto.

Sebelumnya Aprianto diprediksi menjadi wakil rakyat dati tiga wakil rakyat PDI Perjuangan hasil Pemilu 9 April 2014 ke DPRD Padang. StatusFacebook Aprianto itu menarik perhatian kawan-kawannya seprofesi. “Tunggu dulu kepastian penghitungan di KPU Kota Padang,” ujar Budi Sunandar, wartawan televisi MNC Group.

(aat/afiliasi:kliksumbar.com)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait