Sejumlah Jurnalis Bersilaturahmi Bersama Desri Ayunda

Robbi dari Komunitas Reptil UREC tengah menjelaskan tentang Reptil kepada Desri Ayunda, Selasa (19/11) malam.
Robbi dari Komunitas Reptil UREC tengah menjelaskan tentang Reptil kepada Desri Ayunda, Selasa (19/11) malam.
Robbi dari Komunitas Reptil UREC tengah menjelaskan tentang Reptil kepada Desri Ayunda, Selasa (19/11) malam.

FEATURE  – Desri Ayunda, salah seorang calon Walikota Padang bertemu dengan sejumlah wartawan di Damar Shaker Cafe, Selasa (19/11) malam. Pertemuan ini merupakan sekedar silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Kota Padang.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan diskusi oleh para wartawan terhadap calon Walikota tersebut. Desri menjelaskan, rencana tahapan yang akan ia lakukan guna membangun Kota Padang nantinya.

Bacaan Lainnya

Tak tertinggal disitu saja, sang calon ini juga menyebutkan akan memprioritaskan peran para wartawan apabila memimpin  Kota Padang nantinya. “Kota Padang butuh pemimpin yang bisa membuat suatu inovasi baru dengan tahapan teratur, dan untuk para wartawan insyallah nantinya akan lebih diperhatikan lagi, karena tanpa media pun Kota Padang tidak akan bisa dikenal oleh halayak ramai”ujarnya

Sejumlah wartawan yang hadir juga memberikan pernyataan serta pertanyaan mengenai peran jurnalistik menurut Desri Ayunda. Menyikapi pertanyaan itu, Desri mengatakan, tidak akan melupakan peran jurnalistik nantinya, karena peran ini sangatlah penting untuk membangun serta menyampaikan pesan pemerintah kepada masyarakat.

“Pastinya, seperti yang dibilang tadi, tanpa peran jurnalistik takkan mungkin pemerintah maupun pariwisata di Kota Padang dapat dikenal secara luas, oleh karena itu nantinya jika tepilih kita akan lebih mendalamkan peran dari jurnalistik terkhusus media”katanya.

Sementara, Gusfen Khairul Pemimpin Redaksi Kliksumbar juga berharap yang sama, karena melihat tantangan kedepan pasti akan berat dan peran jurnalistik haruslah juga menjadi prioritas untuk mengedepankan Kota Padang.

“Sangat betul, karena peran inilah yang akan membesarkan, dikenal dan diketahui. Dilain sisi, karena tantangan kedepan pastilah lebih berat, maka-nya pemerintah juga nantinya harus lebih mengaktifkan peran jurnalistik di dalam memajukan Kota Padang” tuturnya.

Tak hanya dari wartawan saja, turut hadir Komunitas Reptil UREC, Zulhendri Pimpinan PT. Grya Klik Media serta sejumlah pimpinan forum lainnya. Diharapkan kedepan, diskusi ini dapat direalisasikan dan menjadi acuan bagi para wartawan dalam mengedepankan aspek-aspek yang ada di Kota Padang.

 

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia