Satu Dekade, 450 Ribu Daihatsu Xenia Terjual

  • Whatsapp
Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia

10 tahun kiprah Daihatsu Xenia di Indonesia dirayakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pertama kali diperkenalkan Desember 2003, low MPV andalan Daihatsu itu terbukti mampu merebut hati masyarakat Indonesia hingga kini.

Selama 10 tahun dengan tetap bertahan di papan atas kendaraan paling laris di Indonesia. Sebagai catatan, selama periode 2003 – 2013, Daihatsu memproduksi lebih dari 450.000 unit Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Untuk merayakan keberhasilan Xenia di pasar otomotif domestik, Daihatsu ingin berbagi bersama bangsa melalui Program Empat Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yang meliputi Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

Program Empat Pilar CSR Daihatsu ini akan melibatkan para Xenia mania, sebutan bagi pengguna setia atau loyal customer Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia. Daihatsu akan menyelenggarakan 10 aktivitas, di mana setiap kegiatan akan melibatkan keluarga Xenia mania di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan ke depan, Maret – Desember 2014.

“Guna mensyukuri perjalanan Xenia yang telah bertumbuh dan berbagi bersama bangsa 10 tahun terakhir, Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, melalui rangkaian 10 aktifitas, di lebih dari 10 kota, selama 10 bulan mendatang”, ujar Amelia Tjandra, Direktur  Marketing PT Astra Daihatsu Motor, di Jakarta hari ini (3/3). [TribunNews]

Loading...

Pos terkait