Satpol PP Padang Bongkar Warung Diduga Tempat Mesum

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Satpol PP Kota Padang melakukan pembongkaran terhadap sebuah warung yang diduga menjadi tempat ajang asusila di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Jumat (7/2) sore. Warga setempat mengaku resah atas kehadiran tempat itu, dan melaporkannya kepada pihak Satpol PP.

Lurah Lubuk Begalung, Ikrar Prakarsa juga menyampaikan hal yang senada. Dia membenarkan atas keresahan warga terhadap warung yang berukuran 1 x 3 meter tersebut. “Sesuai dengan Perda No 06 tahun 1990 tentang Tata Ruang dan Tata Bangunan, warung tersebut tidak memiliki izin mendirikan bangunan di badan jalan. Itu sudah menyalahi aturan pemerintah. Yang memprihatinkan warung itu selalu beroperasi di setiap malam,” katanya usai pembongkaran.

Muat Lebih

Saat pembongkaran dilakukan, tidak tampak perlawanan dari pemilik warung. Pasalnya, warung tersebut sedang dalam keadaan tutup. Terdapat dua kamar tidur yang diduga menjadi tempat ajang asusila tersebut.

“Pembongkaran yang dilakukan sudah melalui prosedur sesuai dengan ketetapan atau peraturan yang dibuat. Tidak hanyaaturan tentang Pekat,  bangunan tersebut juga tidak memiliki izin dari dinas terkait, karenannya kita libas,” kata Kasi Trantib Satpol PP Padang, Amrizal Rengganis diruangannya, Sabtu (8/2) pagi. [Psmtr]

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia